KKN 101 UTM, MENGGAPAI ASA SETINGGI LANGIT

Suasana sosialisasi cita cita di SD Pamorah(Maduraday/Afrilla Shandani)


BANGKALAN, Maduraday - (30/07/2018) kelompok kkn 101 Universitas Trunojoyo Madura melakukan kegiatan sosialisasi bertemakan sosialisasi mengenai cita-cita yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Acara tersebut di lakukan di SDN Pamorah, dengan di ikuti oleh kelas 4 SD, 5 SD dan 6 SD. Kegiatan tersebut dilakukan berawal dari saat teman-teman melakukan kegiatan mengajar dikelas, bertanya tentang cita-cita pada siswa-siswi SDN Pamorah namun hanya beberapa dari mereka yang paham tentang cita-cita. Dari hal itulah kami kelompok KKN 101 berinisiatif untuk mengadakan sosialisasi tentang menggapai asa (cita-cita). Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. Yang disampaikan Erika Dyah Hastari sebagai pemateri. 
Output dari kegiatan tersebut membuat siswa-siswi SDN Pamorah semakin percaya diri dan bersemangat untuk bercita-cita, walaupun saat acara berlangsung sempat banyak dari mereka yang menagis terharu saat proses sosialisasi tersebt berlangsung. 
“Kegiatan tersebut sangat menarik dan bermanfaat untuk siswa siswi SDN Pamorah, dengan berlangsungnya sosialisasi tersebut dapat membuat mereka untuk berani bermimpi dan sadar akan cita-cita” tutur Gufron Mauladi selaku Koordinator Desa. (Ark)

Posting Komentar

0 Komentar