Meningkatkan ekonomi lewat sosialisasi pemasaran online

"Kkn kelompok 06 utm melakukan sosialisasi dengan produsen krupuk udang unggulan di madura.
Meningkatkan perekonomian dalam bisnis tentu saja memerlukan keberlanjutan usaha (sustained business). Melalui inisiatif dari teman temen kuliah kerja nyata (KKN) kelompok 6 dari Universitas Trunojoyo Madura, kelompok KKN yang berjumlah 15 orang ini mencanangkan 'Program Kampung Krupuk dinl Desa Kwanyar Barat' sebagai program kerja  utama. Tahap pertama yang perlu diperhatikan adalah perlunya sosialisasi Pemasaran Online di Desa Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura tepat pada hari Rabu pukul 19.00 waktu setempat (25/07).

Sosialisasi yang diadakan tersebut dihadiri oleh para produsen kerupuk udang unggulan di Desa Kwanyar Barat. Sesuai dengan materi yang disampaikan yakni tentang pemasaran (marketing) dan juga tambahan urusan PIRT, diharapkan ke depannya masyarakat Desa Kwanyar Barat mampu meningkatkan nilai tambah (value added) dari krupuk udang yang menjadi komoditas unggulan masyarakat.


"Melihat potensi yg ada di kwanyar barat ini kami melaksanakan acara sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing di dunia perdagangan dan lebih memanfaatkan media sosial yangg ada sesuai dengan perkembangan jaman dan juga bisa mengenalkan makanan khas dari kampung krupuk kwanyar barat ini." Menurut Koordinator Desa KKN 06, Abd Rahman. (dvi)

Posting Komentar

0 Komentar