Kecelakaan Mobil Pick Up Rombongan Santri, 3 Meninggal Dunia





Mobil pick up yang membawa rombongan santri Miftahul Huda Semanan terbalik (Sumber : poskotanews.com)


Maduraday.com, TANGERANG- Dilansir dari: SINDONEWS.com dan TribunJakarta.com, Rombongan santri Miftahul Huda Semanan mengalami kecelakaan tunggal seusai menghadiri peringatan Maulid Nabi di Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (25/11). Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Boulevard Green Lake, Cipondoh, tiga orang dinyatakan meninggal dunia dan 20 orang lainnya luka berat. Berdasarkan penyelidikan polisi, penyebab utama terjadinya kecelakaan diketahui akibat sopir ngebut.
Amarudin, petugas keamanan di sekitar lokasi yang menjadi saksi kecelakaan, melihat mobil pick up tersebut terbalik akibat melintas dengan kecepatan tinggi. “Itu tadi ngebut, sampe kebalik terus santri yang ada di mobil pick up-nya pada terpental,” jelas Amsrudin di lokasi. Ia juga menuturkan, dirinya menyaksikan sendiri mobil pick up tersebut seperti melayang dan terbalik. “Saya liat sendiri itu mobil melayang kemudian terbalik, sampai kaya mainan itu,” tambah Amarudin.
Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslan mengatakan mobil yang mengangkut rombongan santri berjumlah 23 orang itu, termasuk sopir, melaju cukup kencang dari arah Metland Ciledug menuju ke Green Lake. Pada saat melintas di flyover dimana kondisi jalan berbelok dan menurun, kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri. “Tabrakan itu membuat kendaraan terbalik dan penumpnag sekitar kurang lebih 20 orang terpental keluar kendaraan. Tiga orang meninggal di tempat dan belasan lainnya mengalami luka-luka.” Pungkasnya. (DBAS) 

Posting Komentar

0 Komentar