Tingkatkan Kepercayaan Diri Sejak Dini, Fakultas Keislaman Adakan Lomba Da’i Cilik Se-Jawa Timur

Salah Satu Peserta Lomba Da’i Cilik Trunojoyo IslamicFestival 2018
(Sumber : Maduraday.com/Wiji Suandriyani)

Maduraday.com, BANGKALAN – (29/11/18) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara Trunojoyo Islamic Festival 2018, Lomba Da’i Cilik se-Jawa Timur dengan tema “Menanamkan Nilai Akhlaqul Karimah Sejak Usia Dini”. Lomba ini diadakan di gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura mulai pukul 08.00-selesai yang dapat dikuti oleh 12 peserta siswa/siswi MI/SD/Ponpres sederajat dengan batasan usia maksimal 11 tahun. 
Untuk dapat mengikuti lomba ini peserta wajib mengisi formulir pendaftaran melalui link https://goo.gl/forms/u9z7Q1QqL4GQI0Tn2 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 60.000 untuk gelombang I dan Rp 70.000 untuk gelombang II. Semua peserta akan mendapatkan E-Sertifikat dan bagi juara 1,2,dan 3 akan mendapatkatkan Trophy + Sertifikat + Uang Pembinaan.
“Acara ini merupakan program kerja tahunan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura yang bertujuan untuk mengasah bakat dari adik-adik SD/Sederajat supaya lebih percaya diri tampil di depan umum,” ujar Wiwik selaku Ketua Pelaksana.
Wiwik menambahkan, pada awalnya rencana lomba ini untuk Mahasiswa. Tetapi, karena sekarang bulan November takutnya bersamaan dengan diadakannya Ujian Akhir Semester, maka peserta dari acara ini diganti dengan siswa SD/MI/Ponpes sederajat dengan alasan karena mereka lebih lucu dan imut.
 “Saya mengikuti lomba ini awalnya bukan dari kemauan saya sendiri mbak, saya disuruh oleh guru saya kemudian saya rundingkan dengan orang tua dan Alhamdulillah orang tua saya menyetujuinya. Lagi pula saya juga ingin mendapatkan teman-teman yang baru dan saya ingin mendapatkan pengalaman juga,” ungkap Bella salah satu peserta lomba. (AF)

Posting Komentar

0 Komentar