Meneladani Sunnah Rasul dengan Olahraga Memanah






Beberapa anggota Al Azzam memanah di lapangan UTM dalam rangkaian acara mabit(malam bina iman dan taqwa). (Sumber: Rizaldi)


Maduraday.com, BANGKALAN- (02/12/2018) Forum Kajian Islam (FKI) Al Azzam mengadakan acara MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) di Masjid Kampus Universitas Trunojoyo madura yang merupakan program kerja dari devisi PSDM FKI Al Azzam.
“Mabit adalah salah satu sarana pemantapan keimanan dan penambah wawaswan dari anggota Al-Azzam pada khususnya, yang ditujukan agar anggota Al azzam iman yang kuat dan wawasan yang luas” ucap Yusuf Arrofat selaku anggota devisi PSDM Al Azzam.
Rangkaian acara ini ada juga latihan memanah, dimana olahraga memanah merupakan sunnah rasul.
“Dalam acara Malam Bina Iman dan Taqwa ini selain kajian materi kita juga berusaha membiasakan sunnah-sunnah Nabi. Memanah adalah salah satunya, selain mempelajari akhlaq yg luhur anggota Al azzam harus memiliki raga yg kuat dan sehat.” Menurut Rizal Wakil Ketua Umum Al Azzam.
“Al-Azzam yang bergerak dalam kebaikan dengan ranah islam memang sudah seharusnya selalu melakukan, mencontohkan kebaikan ajaran Rasulullah disetiap kegiatannya, dengan kegiatan ini kita bisa mendapatkan pahala karna sudah mengerjaka

Posting Komentar

0 Komentar