Unik, Tempat Nongkrong bertemakan Parao







Suasana malam hari resto parao kandes sangat indah (sumber : nurul hidayah)


Maduraday.com, SUMENEP- (5/12/2018) Di Sumenep, tepatnya di desa Asta Tinggi, kecamatan Batuan terdapat resto baru yang sangat unik. Resto yang mengangkat tema parao ini baru di buka bulan lalu, tempatnya yang berada di bukit menambah panorama indah resto ini. Selain tempat yang indah, menu yang di sajikan juga banyak dengan harga cukup terjangkau.
Parao merupakan salah satu ikon dari Kabupaten Sumenep. Hal ini yang menginspirasi pemilik mengambil tema ini. “ Awalnya tidak kepikiran. Tapi kalau dipikir-pikir lagi sumenep memang punya banyak pantai, dan parao juga menjadi sumber kehidupan masyarakat nelayan, jadi tidak ada salahnya membuat tema parao”. Ujar Ahmad selaku pemilik dari resto ini.
Resto ini buka di tempat yang dekat dengan wisata kolam renang sumenep dan juga wisata Asta Tinggi (makam leluhur), sehingga ketika para pengunjung dapat berkunjung untuk makan ataupun sekedar foto-foto saja setelah selesai berenang ataupun setelah berziarah.
“ Indah sekali, pemandangan dari atas sini selain membuat mata sejuk melihat keindahan lampu-lampu Kota Sumenep juga dapat membuat perut kenyang karena makanan yang  dihidangkan cukup banyak.” Ujar Agnes, salah satu pengunjung resto. (nh) 

Posting Komentar

0 Komentar