12 Pasang Finalis Duta Kampus UTM Jalani Pra Karantina

         
BANGKALAN - Sebanyak 12 pasang finalis calon Duta Kampus Potra Potre Universitas Trunojoyo Madura telah mengikuti pra karantina yang diselenggarakan pada 30 April 2019. Sebelumnya, 24 calon duta kampus UTM yang terpilih bersaing dengan 66 peserta lainnya mengikuti technical meeting dan dua tahap seleksi. Pra karantina dilakukan untuk penyelempangan finalis, MOU dan pembekalan untuk masa karantina yang dilakukan empat kali dimulai dari karantina 1 pada 04 Mei 2019.
Masa karantina dilakukan empat kali, untuk pembekalan pada 12 pasang finalis menghadapi malam penobatan atau grand final pada Agustus 2019. “Pada saat grand final nanti, kita akan mendatangkan dosen dari UTM, dan juga dewan juri selaku penilai yang datang dari luar kampus. Namun, masih menunggu konfirmasi jadi masih dirahasiakan”. Ujar Firman Arief Soerjana selaku ketua pelaksana duta kampus UTM.
Pemilihan duta kampus UTM menjadi ajang bagi mahasiswa untuk menampilkan bakat, kemampuan, serta talenta juga wadah berkompetisi dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dengan membawa nama baik kampus UTM.(RASI FM)

Posting Komentar

0 Komentar