Aksi Teror di Komisioner KPU

Ilustrasi peneroran (4vector.com)


Maduraday.com, SAMPANG – Hari Kamis (12/7) di rumah kost yang ditempati salah seorang Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, yang berinisial F mendapat teror dari orang tidak dikenal. Rumah yang ada di wilayah kota Sampang itu, dilempari batu gunung sebesar genggaman tangan dan melukai istri dari komisioner KPU Sampang yang berinisial F ini.

Teror yang terjadi pasca penetapan hasil rekapitulasi suara Pilkada Serentak 2018 tingkat kabupaten tersebut, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, membenarkan adanya aksi teror. Namun pihaknya menyembunyikan nama terang komisioner KPU Sampang demi keamanannya. “Korban telah menyampaikan laporan kepada kami terkait aksi teror yang dialami,” ujar AKP Hery Kusnanto

Aksi teror pelemparan batu terjadi ketika korban bersama istri dan anaknya di dalam kamar sekitar pukul 02:00 WIB. Tiba-tiba ada benda jatuh berupa batu sebesar genggaman tangan orang dewasa. “Batu dilempar melalui ventilasi udara. Dan mengenai istrinya hingga mengalami luka bagian kepala,” terang korban yang berinisial F. Saat korban berusaha mencari tahu ke luar rumah, pelaku sudah melarikan diri. (Aiw/4b)

Posting Komentar

0 Komentar