Pameran Karya Mahasiswa Ikom Ramaikan CFD Bangkalan

Karya 3 dimensi dan 4 dimensi oleh mahasiswa ilmu komunikasi UTM dipadati oleh pengunjung. (Maduraday/cocain)

BANGKALAN-  Pameran karya Nusantara bertema Indonesia keren sukses digelar di Taman Paseban Bangkalan pada Minggu tanggal 22 Juli 2018. Pameran bertajuk Nusantara dan daerah ini sebagai hiburan tersendiri bagi warga Bangkalan yang sedang melakukan kegiatan CFD di taman Paseban. Warga dapat melihat 22 kota di Indonesia di tampilkan dalam kemasan menarik yaitu dalam bentuk miniatur, poster dan juga merchandise. Hal ini dapat memberikan sensasi keliling Indonesia bagi warga yang berkunjung.
Pameran yang diadakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi (IKOM) Universitas Trunojoyo Madura angkatan 2016 ini bertujuan untuk memenuhi UAS sekaligus menampilkan berbagai karya yang di buat oleh mahasiswa. Tak hanya itu pameran ini pun dapat meningkatkan pengetahuan warga mengenai kota-kota di Indonesia sekaligus menunjukkan keindahan pariwisata yang dimiliki oleh Indonesia. “Karya yang ditampilkan bagus-bagus, dan juga memberikan pengetahuan kepada kita kota-kota di Indonesia dan pariwisata yang ada di kota tersebut” jelas kiki, salah satu warga yang menikmati kegiatan pameran. 
Selain ada banyak karya, warga pun disuguhi dengan sajian musik paddhang tresna dan penyanyi muda mahasiswa Ilmu Komunikasi (IKOM). Warga yang menonton pun sekaligus berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang di sediakan panitia dalam lomba foto kontes. Acara ini pun berakhir dengan sukses di pukul 11.00. (zyk)

Posting Komentar

0 Komentar