Pelatihan Desain Grafis Untuk Pemuda Soket Laok


Proses pelatihan desain grafis
Maduraday.com, BANGKALAN - Kuliah Kerja Nyata Tematik 66 Universitas Trunojoyo Madura, telah melaksanakan pelatihan Desain Grafis yang diperuntukkan untuk pemuda Soket Laok yang tergabung dalam komunitas GPS (Gerakan Pemuda Soket Laok)  di Desa Soket Laok,  Kecamatan Tragah,  Kabupaten Bangkalan, yang dimulai pada pukul 19.30 WIB, Selasa (24/07/2018).
Peserta dari pelatihan Desain Grafis tersebut merupakan perwakilan dari enam dusun yang ada di Soket Laok, antara lain, Dusun Gowah, Dusun Pang Macan, Dusun Duwak Daging, Dusun Batu Kerang Atas, Dusun Batu Kerang Bawah, dan Dusun Gundul, tiap dusun diwakili oleh lima pemuda, untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan Desain Grafis tersebut.
“Dengan adanya Pelatihan Desain Grafis harapannya adalah para pemuda Desa Soket Laok mampu meningkatkan kreatifitas dan produktifitas baik dalam bidang jasa maupun produk. Di era digital saat ini, kemampuan dalam Desain Grafis menjadi salah satu ilmu yang perlu dikuasai para generasi muda,” ujar M. Sayifudin Amri selaku penanggung jawab, sekaligus pemateri dalam kegiatan pelatihan Desain Grafis. Dengan adanya program kerja pelatihan Desain Grafis ini teman-teman kelompok KKN Tematik 66 Universitas Trunojoyo Madura diharapkan dapat terus memberikan teroboson baru untuk kegiatan dibidang pendidikan, termasuk di bidang Teknologi Informasi.

Posting Komentar

0 Komentar