Bandeng, IMAGE Mengadakan Dies Natalis ke 8 dengan Tema Bandeng


Salah satu band dari gresik saat tampil di rangkaian acara dies natalis image
 ( Sumber : zandan channa )


Maduraday.com, BANGKALAN – (27/11/18) Ikatan Mahasiswa Gresik (IMAGE) Universitas Trunojoyo Madura menggelar acara Dies Natalis ke-8 dan welcome to maba bertemakan "Bersama Menyatu dengan Keluarga Gresik (Bandeng)". Acara ini diselenggarakan pada Selasa (27/11/18) yang bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian Mulai pukul 18:30 WIB.  
Uniknya, dalam acara tersebut  yakni bertemakan Bandeng. Menurut panitia yang ada dilokasi, alasan memilih bandeng karena kebetulan simbol Gresik ialah bandeng. Acara ini dihadiri oleh beberapa organisasi daerah lain dan khususnya masyarakat Gresik .
Dalam rangkaian acara, penonton disuguhi beberapa guest star antara lain Gressum, Lucky Root, Viper – C, Potato band dan juga ada Tari Tradisional dan Sky evolution dalam seni tari. “Acara ini sudah disusun sejak lama, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada kendala,“ ucap Ziyad selaku ketupel Dies Natalis IMAGE. 
Seusai acara, ketua umum berharap supaya setelah diadakannya acara ini, mahasiswa Gresik di Madura ini  bisa menyatu, bisa kompak. Sesuai dengan temanya yakni bersatu menyatu dengan keluarga Gresik. 
(ZCN)

Posting Komentar

0 Komentar