Inilah Penyebab Aliran Air Sungai Tersumbat

Penemuan mayat penyebab saluran air tersumbat di Desa Darungan, Blitar.
(Sumber : Detik.com)


Maduraday.com, BLITAR - Dilansir dari Detik.com, yang berawal dari para petani yang mengeluhkan masalah saluran air untuk persawahan yang mampet, Setelah diperiksa mereka dibuat gempar oleh penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang yang menjadi penyebabnya, Kamis (29/11), 
Mayat dengan kondisi membusuk ini ditemukan di pintu air sungai Lodagung Dusun Besole Desa Darungan Kecamatan Kademangan, polisi menerima laporan dari warga.
 “Kami terima laporan warga tadi pagi, yakni petani Sukirno dan Ketua RT bernama Ismail yang merupakan warga desa setempat. Mereka menemukan mayat laki-laki mengambang yang menyumbat saluran air di pintu air Lodagung. Petugas langsung meluncur ke TKP”, ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin.
Menurut Burhan, mayat tersebut tidak ditemukan identitas apapun di pakaian yang dikenakan, “Ciri-cirinya laki-laki, memakai celana pendek warna hitam, kaos warna merah, umur tidak diketahui, rambut dan jenggot sudah beruban kemudian usia antara 50 sampai 60 tahun”, tambahnya.
Mayat tersebut kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk melakukan proses identifikasi mayat tanpa identitas tersebut. (PN)

Posting Komentar

0 Komentar