Inovasi si Bulat Legendaris

Outlet dapur pentol ramai pembeli. (Sumber : @dapurpentol)

Maduraday.com, PAMEKASAN – Kembali berinovasi, pemuda Pamekasan Mohammad Zahir mendirikan tempat makan terbaru dengan nama “Dapur Pentol”. Outlet yang didirikan pada 06 Oktober 2018 beralamatkan di Jalan Jokotole, Pamekasan.  
Ide awal mendirikan outlet “Dapur Pentol” bermula ketika konsumen ingin merasakan pentol yang terkesan sehat. Jika awalnya pentol dengan komposisi tepung yang banyak dengan saos, outlet tersebut mengubah pentol lebih terasa daging dengan topping varian sambal ulek. “konsumen ingin pentol yang terkesan sehat, awalnya pentol banyak tepung dan menggunakan saos disini kami hadir sebagi solusi kekhawatiran konsumen pentol”, ujar Zahir. 
Nama “Dapur Pentol” diambil dari kata dapur sebagai relevansi dengan sambel ulek yang dapat di imajinasikan untuk para pembeli pentol bahwa sambel yang digunakan mudah dijumpai di dapur antara lain sambal bawang dengan tingkat kepedasan paling tinggi, sambal bajak dengan tingkat kepedasan sedang, dan sambal asam manis dengan tingkat kepedasan paling rendah.
Jam operasional dapur pentol mulai jam 15.30 – 17.30 WIB di  lanjut jam  19.00 -  21.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk pentol semua varian sambal Rp. 10.000, nasi Rp. 3.000 dan es teh Rp. 3.000 yang pastinya cocok untuk penikmat pentol. 
Salah satu penikmat pentol, Aisyah mengatakan “Tempatnya unik karena di pamekasan baru ada satu aja biasanya kita jajan pentol di akang sepedaan terus pakai saos yang kita tidak tau kebersihannya seperti apa. Nah, di dapur pentol ini tempatnya bersih dan nyaman dan uniknya pentol disajikan dengan sambel ulek”, ujarnya. (NN)

Posting Komentar

0 Komentar