Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

Upaya pencarian oleh Basarnas terhadap korban yang tenggelam di Sungai Rolak Gunungsari
(Sumber : jawapos.com)

Maduraday.com, SURABAYA – Dilansir dari jawapos.com. Nasib tragis menimpa Niko Hendry Saputra (8), warga Jalan Waeingin gang Kedurus, Surabaya. Bocah yang berusia delapan tahun tewas usai tenggelam dan terseret arus sekitar 15 meter di Sungai Rolak Gunungsari, Rabu siang (28/11/2018).
Polisi, BPD Linmas, dan Satpol PP yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian dan berupaya menolong Niko. Tim gabungan sampai menyusuri radius 20 meter dari titik awal tenggelamnya Nico. Sekitar pukul 14.00 WIB, Niko ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Niko awalnya bermain sepak bola bersama empat orang temanya di taman Ronggolawe lokasi taman itu memang berada di dekat sungai.
Selepas main bola, mereka mandi bersama di sungai saat mandi itu, diduga arus sungai menyeret korban. Selain Niko, salah seorang teman lainya bernama Nanang, juga sempat tenggelam. “Si Nanang, nyemplung dan merangkul dua orang” (kakak dan teman korban yang ikut hanyut ). ucap Kanitreskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristianto.
Saat ini Polisi masih belum mendata empat korban yang yang selamat dari kejadian tersebut sebab mereka masih trauma. Polisi menghimbau agar para orang tua turut mengawasi putra-putrinya agar menjauhi sungai terlebih saat ini cuaca sedang tidak bersahabat. (DEP)

Posting Komentar

0 Komentar