Perindah Kota, Pemerintah Lakukan Pembangunan Jalan di Depan Alun-Alun Sampang


Pembangunan Jln. Trunojoyo Kab. Sampang di Depan Monumen Alun-Alun Sampang
(Sumber : M Rifat A.)

Maduraday.com, BANGKALAN - (25/11/2018) Wisata alun-alun kota Sampang adalah salah satu wisata yang berada di Sampang. Wisata alun-alun kota di sampang merupakan tempat wisata yang sangat ramai oleh pengunjung. Alun-alun sampang ini sangat ramai setiap harinya dari hari biasa maupun hari liburan. Alun-alun Sampang berkesan indah karena memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas masyarakat sehari-hari.
Untuk menarik daya pengunjung dan agar lebih berkesan pemerintah setempat melakukan pembangunan di sekitar jalan alun-alun Sampang dengan tujuan agar kota ini memiliki daya tarik tersendiri dan lebih ramai para pengunjung. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat yang berjualan di alun-alun Sampang.
Pembangunan di alun-alun Sampang baru dikerjakan selama seminggu ini. Kegiatan pembangunan tersebut berlangsung sejak pasar malam yang berada di Sampang itu pindah, tujuan pembangunan tersebut untuk memperindah tatanan kota Sampang agar lebih bagus, dan alun-alun sampang agar memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat yang berkunjung.
Hasan (49), salah satu warga pekerja tetap di situ, menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya pembangunan di alun-alun Sampang. “Saya sangat senang dengan adanya pembangunan tersebut dan berharap semoga  para pekerja tetap yang berada di alun-alun Sampang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan kedepannya kota Sampang ramai pengunjung agar pendapatan semakin meningkat. (AM)

Posting Komentar

0 Komentar