PUBG dan Mobile Legend, Game Terlaris di Indonesia




Dengan Gadget, Mobile Legend dan PUBG mudah diakses.(Sumber : Kompas.com)


Maduraday.com ,BANGKALAN- (25/11/18) Dilansir dari tribunnews.com perkembangan teknologi sudah tidak diragukan lagi termasuk dalam dunia permainan. Hal yang utama adalah adanya perkembangan membawa arus masyarakat tradisional menjadi masyarakat yang global. Saat ini game yang sedang menjadi top game di kalangan penggemar mobile games di Indonesia adalah PUBG dan Mobile Legend
Bahkan ketika tim tribunnews.com mengecek pada laman Google Play,  Mobile Legend menempati posisi pertama dan PUBG berada pada posisi keempat pada kategori Top Free in Games. Alasan yang mendasari mengapa dua game ini sukses di kalangan gamers mobile. Indonesia adalah game ini dapat diunduh secara gratis tanpa bayaran sepeserpun.
Game PUBG berhasil memberikan tantangan tersendiri ketika dimainkan karena game ini berikan bagaimana arah bertahan hidup yang mereka diharuskan untuk mencari senjata, obat – obatan, kendaraan, hingga persedian yang lain agar dapat mengalahkan lawan dan memperoleh kemenangan. Karena game yang mengarahkan pada pertahanan adalah kebutuhan anak muda zaman sekarang.
Tidak kalah menengangkan dengan PUBG, Mobile Legend sendiri bisa dibilang merupakan genre game Multiplayer Online Battle Area(MOBA) di kalangan gamers di Indonesia, yang menawarkan sensasi gameplay yang menarik dan menyenagkan dengan semua hero yang dimiliki. (DDC)

Posting Komentar

1 Komentar