Akibat Ngebut, Angkot Terjungkal ke Dalam Jurang

Kondisi mobil setelah terperosok ke jurang sebelah pom kecamatan Kamal, Bangkalan (Sumber : Maduraday.com/Rudik Darmanto)

Maduraday.com, BANGKALAN - (17/12/2018) Sebuah angkot terjungkal ke dalam jurang di depan jalan raya Kamal, tepatnya di bawah jembatan kecil setelah SPBU Kecamatan Kamal. Kejadian tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 12.04, warga sekitar yang mengetahui hal tersebut langsung menuju TKP untuk segera menolong orang di dalam angkot tersebut.

Menurut saksi mata angkot tersebut melaju kencang menuju arah selatan, dikarenakan menghindari tabrakan dengan tukang becak yang berada di depan angkot tersebut, arah laju angkot spontan belok ke kiri, namun karena angkot berada di kecepatan tinggi , angkot yang juga hampir menabrak pohon akhirnya terprosok ke sungai kering di depan jembatan kecil. "mobilnya itu ngebut, trus mau menghindari becak, tapi karena terlalu ngebut ya jadinya langsung masuk ke jurang, pas masuk jurang kayak terbang gitu, " ujar Uswatun, salah seorang warga Kamal yang melihat tragedi tersebut. Saksi mata lain menyebutkan bahwa angkot tersebut menabrak pohon, lalu terjungkal ke dalam sungai.  "Saya lihat habis nabrak terus monteng (bahasa Jawa) yang berarti terbanting," Ujar Farih, Salah seorang Mahasiswa UTM yang mengetahui kejadian tersebut.

Uswa (panggilan akrab Uswatun) juga mengatakan bahwa kondisi mobil saat ini rusak parah, namun tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut. "Mobilnya yang rusak parah, Alhamdulillah gak ada korban, 3 cowok di dalam mobil bisa terselamatkan," Imbuh Wanita berusia 19 tahun tersebut. (MN)

Posting Komentar

0 Komentar