Kampus Undar Jombang Alami Kebakaran Yang Dahsyat





Salah satu gedung Universitas Darul Ulum yang terbakar. (Sumber oleh Zulia Sri Lestari)



Maduraday.com, JOMBANG - Diilansir dari FaktualNews.co dan Okezonenews.com. Senin (3/12/2018) Universitas Darul Ulum (Undar) alami kebakaran yang dahsyat, Jombang, Jawa Timur. Penyebab terjadinya api yang membakar kampus tersebut hingga saat ini belum diketahui penyebab nya.
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Jombang, Iptu Sarwiji, mengatakan, untuk kepastian jumlah gedung yang terbakar, masih menunggu informasi lebih lanjut, dan anggota kepolisian sudah berada di lokasi guna membantu pengamanan.
Informasi yang didapat, kebakaran yang dialami oleh kampus Undar Jombang ini terjadi sekitar pukul 18.05 WIB. Api terlihat berkobaran sangat besar di beberapa ruangan, salah satunya yang berada di gedung lantai dua kampus tertua di Kota Santri.
Asap yang terlihat nampak hitam pekat melambung tinggi di atas gedung undar yang terbakar. Hingga Sejumlah warga sekitar banyak untuk mendatangi lokasi kebakaran Kampus Undar Jombang, untuk ikut serta membantu memadamkan api yang membakar sebagian gudung yang berada di Undar. Pemadam Kebakaran (PMK) Jombang seketika itu sudah tiba di lokasi guna memadamkan kobaran api di Kampus Undar Jombang. (PTR)

Posting Komentar

0 Komentar