Menggali Kemampuan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Melalui Acara EGT (Economic Got Talent)

Salah satu peserta sedang tampil dalam ajang Economic Got Talent di Gedung Rektorat Lt. 10 Universitas Trunojoyo Madura
(Sumber : Maduraday.com/M. Mukhtar Arif)

Maduraday, BANGKALAN - (30/11/2018) BEM FEB (Fakultas Ekonomi Bisnis) adakan Economic Got Talent (EGT) di Gedung Rektorat Lt. 10 Universitas Trunojoyo Madura. EGT diadakan sebagai bentuk ajang pencarian bakat mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis. Kegiatan ini juga mampu mengasah bakat-bakat mahasiswa di fakultas tersebut. 
Acara EGT ini bagian dari rentetan acara Dies Natalis FEB, setelah diadakannya acara JJS pada tanggal 23 November 2018 kemarin. BEM FEB devisi Minat Bakat mengadakan acara ini yang mana dalam program kerja devisi tersebut terdapat agenda tahunan termasuk Economic Got Talent. Acara tersebut sudah berjalan di tahun kedua yang mana pencetus acara EGT ini ada pada kepengurusan di tahun lalu, kemudian dilanjut pada tahun – tahun selanjutnya. 
Jumlah peserta dalam acara ini sebanyak 35 peserta yang mana peserta tersebut telah melewati tahap seleksi yang dilaksanakan sebelum acara EGT berlangsung. Acara EGT ini mengusung tema “Asah Potensimu, Tunjukkan Bakatmu, Raih Mimpimu”  dengan harapan mahasiswa FEB yang memiliki potensi dan kemampuan bisa mengembangkan minat bakatnya di tingkat regional, nasional, ataupun internasional. 
Ajang ini juga sebagai wadah dan bentuk apresiasi kepada teman-teman FEB yang berbakat. “BEM FEB dari divisi minat bakat mengadakan acara ini untuk memfasilitasi temen-temen yang berbakat, artis–artisnya FEB lah supaya bisa di UP lagi disini,” ujar Mutiara selaku Ketua Pelaksana acara EGT.
Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses akibat kerja sama dan kera keras seluruh panitia dan peserta yang ikut serta dalam acara tersebut.
(DR)

Posting Komentar

0 Komentar