Meriahnya Bazar Festival Bahari Kamal 2018

Keramaian bazar di acara festival bahari kamal
 (Sumber : Maduraday.com/Deni Eka Prastya)

Maduraday.com, BANGKALAN – (01/12/2018) Bazar mungkin menjadi salah satu tujuan akhir pekan bersama keluarga atau bersama teman untuk berkumpul menikmati hiburan yang tersedia di bazar. Sejak Jumat (30/11/2018) hingga hari minggu (02/12/2018), Pemerintah Kabupaten Bangkalan bersama ASDP pelabuhan barat,Kamal mengadakan acara tahunan yaitu Festival Bahari Kamal. Sepanjang festival ini berlangsung pihak panitia mengadakan bazar disetiap malamnya, selama berlangsung festival ini didalam bazar menjual berbagai aneka kuliner khas madura dan terdapat zona bermain bagi anak-anak. 
“Bazar ini tentunya untuk menghibur masyarakat, khususnya masyarakat Kamal dan Bangkalan dan acara ini semoga bisa berjalan dengan lancar” ucap Panjul selaku pihak ASDP. Ketika berkunjung di bazar masyarakat tidak hanya bisa berbelanja, namun juga bisa menikmati hiburan yang disuguhkan di panggung yang menampilkan berbagai penampilan grup band yang disediakan panitia.
“Saya tentunya senang  dengan adanya bazar ini dan saya harap acara yang seperti ini selalu ada untuk menghibur masyarakat kamal” ujar Yusuf salah satu pengunjung bazar. Bazar yang bertempat di pelabuhan barat Kamal ini selalu ramai dikunjungi masyarakat terutama pada malam minggu.
Masyarakat Kamal dan sekitarnya sangat antusias terhadap bazar, warga kamal berbondong-bondong untuk menikmati atau sekedar menyaksikan keanekaragaman di dalam bazar tersebut. Menurut salah satu panitia, Heri mengatakan “bazar ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat kamal khusunya anak muda yang datang menikmati bazar kali ini,”. (APP)

Posting Komentar

0 Komentar