PORGAFTA Adakan DEKAN CUP Sebagai Output Ospek Sebenarnya






Para pemain sedang bertanding dalam laga Dekan Cup Fakultas Pertanian UKM (Sumber : M. Mukhtar Arif)






Maduraday.com, BANGKALAN - (01/12/2018) - F PORGAFTA (Persatuan Olahraga Fakultas Pertanian) Fakultas Pertanian Universitas Trunojouo Madura adakan ajang Dekan Cup di lapangan Porgafta UTM.
Dekan Cup ini dilaksanakan pada Jumat, 30 November 2018 yang terdiri dari beberapa cabang olahraga yakni Volly, Futsal, Badminton, dan Tenis Meja. Setiap Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang ada di Fakultas Pertanian wajib mengikuti ajang ini. Untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas yang selama ini dijunjung tinggi di fakultas tersebut. 
Kegiatan ini tak hanya sebatas ajang olahraga saja melainkan sebagai output dari Ospek Mahasiswa Baru Fakultas Pertanian itu sendiri. - Jadi disini terlihat jelas output yang didapat Mahasiswa Baru ketika ospek kita terapkan disini, "ujar Didik selaku ketua pelaksana Dekan Cup itu". 
Tak hanya itu Dekan Cup juga sebagai tali penyambung antara satu fakultas dengan fakultas lainnya, saling bekerja sama dan saling mendukung antar fakultas. Kegiatan ini juga memperlihatkan kepada fakultas -fakultas lain, bahwa Fakultas Pertanian ini memiliki rasa kekeluargaan dan solidaritas yang luar biasa. 
Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memicu dan terus mengasah kemampuan serta semangat dari mahasiswa Fakultas Pertanian. (DR)

Posting Komentar

0 Komentar