WOW Seorang Mahasiswa Bicara Blak-blakan Soal “Pengalamannya” Bercumbu Dengan Sesama Jenis

Ilustrasi seorang biseksual -(Net)

Maduraday.com, BANGKALAN - (29/11/2018)* Ada pengakuan mengejutkan dari salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Madura. Sebut saja TS yang berusai 20 tahun dengan sukarela membeberkan kisahnya pada salah satu pewarta online Maduraday.com, dia mengaku bahwa dirinya tertarik dengan sesama jenis berawal dari penelitian tugas kuliahnya.
Saat melakukan penelitian, TS juga menyamar sebagai seorang gay, dan mendownload salah satu aplikasi hp (tidak mau disebutkan) yang sering di pakai oleh mereka. “Aplikasi ini khusus gay, disitu tempat berkumpulnya. Aplikasinya canggih bahkan bisa tau dimana keberadaan kita, dan semuanya terdeteksi disitu,” ungkap TS.
 Ia juga mengaku bahwa tak hanya aplikasi hp yang di gunakan oleh para gay, melainkan juga ada grup Facebook dan Twitter. Awal mula TS bertemu dengan FM yang kebetulan juga satu kampus dengannya. “Pertama kali gua mencoba itu dengan si FM di kamar kos gua, kan kalau melakukan penelitian tanpa mencoba dan mempraktikkan itu rasanya kurang greget. Jadinya gua coba juga gitu biar tahu gimana rasanya,” Ujar TS.

TS mengaku selama ini pernah berhubungan dengan 4 orang pasangan sesama jenisnya dan itu tanpa sepengetahuan orang tuanya karna di luar pulau. Namun keseharian TS tiap malamnya juga kumpul dengan teman-temannya yang normal, dan ia juga punya pasangan lawan jenis. Ia mengaku melakukan itu semua hanya karena tugas penelitian, akan di lanjutkan lagi sampai mendapatkan data yang lebih valid, dan akan dijadikan bahan skripsi nantinya. “Kalau masalah kumpulnya kita hanya sebatas di aplikasi kemudian ketemuan di kos, gua juga pernah tau ada pasangan gay dalam satu kontrakan di daerah barat kampus,” Ungkap TS lebih tegas.

Di dalam suatu hubungan gay ada istilah-istilah yang digunakan untuk menyebut dirinya dalam melakukan hubungan tersebut, TS menyebutkan ada 3 sebutan yakni  BOT (berperan sebagai wanita) TOP (berperan sebagai lelaki) dan VERS (peran ganda wanita dan lelaki). 3 sebutan tersebut juga memiliki arti tersendiri. “Kalau BOT dia masih bisa nutupin kalau dia bukan gay, pacaran sama cewek misalnya. kalau TOP dia lebih protektif, gak bisa nutupin dengan pacaran sama cewek, kalau VERS dia lebih fleksibel dan jarang bisa di ketahui,”  jelas TS. (Dbas)

Posting Komentar

0 Komentar